Langsung ke konten utama

Sajadah Anak Karakter Lucu - Kids Prayer Mat

Sajadah Anak APRO (Kids Prayer Mat) adalah sebuah produk inovatif yang fungsional, estetis, sekaligus berkualitas, produksi dalam negeri (Bandung) produksi APRO Apparel. Sajadah anak yang empuk (ada busa) dan bergambar cocok untuk anak-anak atau dijadikan hadiah bagi saudara/kerabat/keluarga Anda.

Sajadah anak lucu karakter : https://bit.ly/3hZrbbA
Sajadah anak lucu karakter : https://bit.ly/3hZrbbA


Setelah perkembangan teknologi semakin maju, kini banyak sekali yang mencari jasa printing pada media kain karena dinilai lebih eksklusif jika memiliki barang yang tidak banyak ditemui motifnya di pasaran. Akhirnya, banyak orang yang memilih mendesain pada media kain baik untuk kebutuhannya sendiri maupun dijadikan lahan berbisnis.
Selain prosesnya yang cepat, cetak kain digital bisa diaplikasikan ke banyak bidang kreatif, seperti sepatu, furniture, aksesoris, art & craft dan masih banyak lainnya. Bahkan dengan print textile Anda dapat membuat kebutuhan fashion seperti hijab custom atau jilbab printing, gamis, tunik, hingga mukena bahkan sajadah.
Selain fungsinya sebagai alas untuk sholat, kini sajadah custom memiliki banyak fungsi lainnya, seperti:
  1. Hadiah ulang tahun
  2. Souvenir anak ulang tahun
  3. Hadiah pernikahan
  4. Hadiah wisuda


Sajadah anak lucu karakter - https://bit.ly/3hZrbbA
Sajadah anak lucu karakter : https://bit.ly/3hZrbbA


Spesifikasi Sajadah Anak
  1. Bahan kanvas tebal
  2. Insert busa
  3. Lapisan bawah tidak licin
  4. Dilengkapi tas serut
  5. Size: 92 × 48 (tidak termasuk rumbai) toleransi +/- 2cm
  6. Berat termasuk tas +/- 350 gram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mall Baru di Kubu Raya Pontianak

Akan hadir  Mall of borneo  yang akan menjadi mal terbesar di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, tepatnya Jl. Arteri Supadio Kubu Raya, dekat dengan batas kota Pontianak. Mall dengan konsep  kesatuan yang memberikan investasi yang sangat produktif.  Mal dengan luas bangunan 233 ribu m2 yang terdiri dari 5 lantai dan bangunan yang akan digunakan hotel. Pembangunan Mall of Borneo yang akan ada selain mall, hotel dan kompleks ruko serta taman buatan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang modern. Dukungan datang dari pemda setempat, terbukti pada saat Ground Breaking, Gubernur Kalimantan Barat mendukung penuh pembangunan Mall of borneo dalam kata sambutannya "Kubu Raya ini sangat potential untuk sektor perdagangan dan jasa serta investasi lainnya sehingga daerah ini terus berkembang dan maju setelah kota Pontianak." Selain itu Bupati Kubu Raya juga  memberikan pe ndapatnya, "Ini akan menjadi ikon baru bagi Kubu Raya, kalau selama ini masyarakat Kubu Raya b

Swiss-Belhotel Pontianak

Located on Jalan Teuku Umar Pontianak, Swiss - Belhotel Pontianak stand nearly 23 storeys above 4600 square meters of land will certainly also have bed rooms 350 rooms of various classes built with the concept of MICE Business Hotel with premium class. Swiss - Belhotel Pontianak Facilities Swiss - Belhotel Pontianak designed for multifunctional, the swimming pool will be attached to the top storey, so guests may enjoy the wonder of the city from above. Other features, including Business Center that will facilitate your work, swimming pool, gym, meeting rooms, lobbying, to cafes and restaurants. In addition you will have 10 other spaces that could be useful for conferences, exhibitions and appointments.

Samarinda Global City

Big Mall adalah proyek mal baru di Jalan Untung Suropati, Samarinda Kalimantan Timur. Dalam satu kompleks Samarinda Global City dilengkapi dengan apartemen yg berjumlah 40-an lantai akan dibangun di atas luas tanah sekitar 6 hektare. Samarinda Global City dikembangkan menjadi tiga tahap, yakni  apartemen , hotel,  pembangunan mal,  dan gedung perkantoran atau disebut Samarinda Global City (Sam Go Ci) .  Salah satu proyek Mall yang ada di Kalimantan ini, dengan desain baru yang lebih futuristik dan modern dirancang untuk merangkul semua golongan pengusaha, juga akan mendukung kemajuan usaha lokal, seperti produk khas Samarinda, baik jenis penganan maupun kerajinan tangan dengan tertata rapi sesuai penggolongan.  Konsep hiburan dan lifestyle yang cocok untuk keluarga maupun kawula muda yang menyediakan fasilitas fitness center, game center, accessories center, fashion, ice skating, food court selera nusantara dan internasional. Sumber :  Kaltim Post